Senin, 28 November 2011

Curahan Hati Seorang Wanita

Ass...
 Hy.., kali ini aku mau posting tntang seorang wanita yang hatinya tersakiti oelh pria. Dan mengajarkan bagaimana arti hidup yang sebenarnya yg tak boleh menyerah.. Yuks, kita mulai baca....
                 Curahan Hati Seorang Wanita 
        Aku hanyalah seorang wanita biasa yang ingin merasakan cinta. Tapi mengapa disaat aku mengenal, memahami, apa yang merasakan yang namanya jatuh cinta. Kau pergi begitu saja, tapi itu semua memang salahku karna aku t'lat menyadari bahwa aku pun cinta sama kamu. Kamu pergi meninggalkan sejuta kenangan indah yang tak mungkin bisa ku lupakan. 
        Cinta bisa membuat semuanya berubah 180 drajat, cinta tak mengenal waktu kapan pun bisa terjadi. Cinta bisa mengubah nasi menjadi bubur, cinta bisa mengubah debu menjadi emas yang sangat berkilau, cinta bisa merubah orang yang pendiam menjadi orang yang riang dan tak pendiam, dan bahkan orang yang sangat-sangat baik pun bisa berubah menjadi pemarah, penjilat,dll itu semua di sebabkan oleh yang namanya cinta.
         Cinta tak selamanya berakhir indah ataupun manis terkadang pahit, terkadang cinta pun perlu pengorbanan yang begitu besar. Tapi, itulah hidup tinggal bagaimana kita menyikapi itu semua apakah dengan otak atau otot dengan cara lembut atau kasar??  Itu semua tergantung orangnya bagaimana cara dia tuk menyelesaikannya. 
         Itulah arti hidup yang sebenarnya ada manis, pahit, asam, bahagia, sedih, kesel, semuanya sudah ada yang mengatur yaitu Allah. Kita harus menerima apa adanya ya itulah kita, kita harus menerima kekurangan dan kelebihan kita. Meskipun kita banayak kekurangan tapi kita harus menerimanya dengan lapang dada siapa tau dibalik kekurangan kita punya kelebihan yang sangat luar biasa yang semua orang tidak memilikinya.
Dan apakah kita akan frustasi dengan yang namanya cinta tau kita akan trus maju meskipun dengan yang namanya atau jatuh cinta kita selalu pahit.
        Kita tak boleh menyerah dengan apa hasil akhir dengan yang namanya cinta . Mau manis diawal baru pahit di akhir, ataupun sebaliknya pahit di awal baru manis di akhir itu semua ada yg mengatur tinggal bagaimana kita menjalaninya saja. Kita mau menjalaninya dengan ikhlas tau dengan emosi, marah-marah, dendam yang nantinya tak berujung manis bahkan lebih sakit lg dari yg sudah kita alami sekrang, percuma marah-marah toh tidak bisa membalikan apa yang sudah terjadi....
       Dan hidup harus terus maju kedepan tak boleh lihat kebelakang meskipun cobaan seberat apapun harus terus tetap maju ke depan. Seperti kura-kura atau oenyu walaupun jalannya lambat tapi pasti. Tapi mungkin saja semua yang ku tulis ini terjadi sama orang lain, orang itu tak boleh gmpang menyerah harus tetap semnagat meskipun banyak masalah. 
       Walaupun yang kita bayangkan tak seperti kenyataannya tapi kita harus tetap semangat dan maju  terus tuk menjalaninya dan menuju masa depan yang indah walupun tanpa orang yang kita cinta, yang hanya sebatas kenagan indah dan namanya kan terus terukir di dalam hati. Dan jangan ada dendam pada orang yang tlah membuat kita patah hati kita harus tetap mendo'akan dan memaafkan apa yang sudah dia perbuat. ^_^ 
LIVE MUST GO ON.... n_n :-) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar